Why Is There So Much Added Time At The 2022 World Cup?

FreeBetOffers.org.uk

peringatan jam waktuPiala Dunia 2022 telah menjadi tontonan yang luar biasa di lapangan, dengan beberapa tim dan pemain terbaik dunia bersinar di panggung terbesar pertandingan internasional.

Salah satu fitur paling mengejutkan dari babak grup Piala Dunia 2022 adalah jumlah waktu tambahan yang dimainkan di setiap pertandingan. Faktanya, di babak grup kompetisi, 563 menit atau sembilan jam yang luar biasa ditambahkan oleh ofisial. Hanya satu dari delapan pertandingan pertama kompetisi yang selesai dalam waktu kurang dari 100 menit.

Misalnya, gol pembuka Inggris, kemenangan 6-2 atas Iran, berakhir menjadi 127 menit, termasuk waktu tambahan karena cedera parah pada kiper Iran Alireza Beiranvand. Namun, Beiranvand sempat mengalami cedera di menit akhir.

Mengapa begitu banyak waktu penghentian di babak grup?

waktu tambahanYa, itu tergantung pada arahan FIFA baru yang bertujuan mencegah pemain membuang-buang waktu dan mendapatkan keuntungan saat membutuhkan hasil. Waktu penghentian juga ditambahkan untuk mempertimbangkan cedera, keputusan VAR, dan faktor lain yang mungkin menghabiskan waktu permainan 90 menit yang seharusnya berharga.

Ketua komite wasit FIFA Pierluigi Collina telah menyatakan bahwa ofisial keempat di sela-sela diinstruksikan untuk mengawasi setiap waktu yang hilang selama pertandingan. Orang Italia itu menyatakan bahwa ini juga terjadi pada Piala Dunia terakhir di Rusia.

Collina melanjutkan dengan mengatakan: “Di Rusia, kami mencoba untuk lebih akurat dalam mengkompensasi waktu yang hilang selama pertandingan, dan itulah mengapa Anda melihat tambahan enam, tujuh atau bahkan delapan menit,” katanya pada pengarahan pra-turnamen.

“Pikirkan tentang hal ini: jika Anda memiliki tiga gol dalam setengah, Anda mungkin akan kehilangan total empat atau lima menit untuk perayaan dan memulai kembali.”

Jumlah waktu yang memecahkan rekor dimainkan

FixtureSeparuhJumlah waktu dimainkanInggris v IranBabak pertama13,59 menitArgentina v Arab SaudiBabak Kedua13,53Inggris v IranBabak kedua13:05AS v WalesBabak kedua10:32Senegal v BelandaBabak kedua10:03

Karena penambahan waktu penghentian di banyak pertandingan di Piala Dunia 2022, itu telah menjadi turnamen yang memecahkan rekor. Bahkan, edisi kali ini mencatatkan lima babak terpanjang yang pernah ada di Piala Dunia mana pun, tidak termasuk perpanjangan waktu.

Tabel di atas memperlihatkan lima babak terpanjang yang pernah ada di Piala Dunia berdasarkan menit (tidak termasuk perpanjangan waktu)

Tentu saja, permainan yang lebih lama memberi pemain lebih banyak peluang untuk mencetak gol telat. Penyerang Iran dan Porto Mehdi Taremi memecahkan rekor dengan golnya dalam kekalahan 6-2 dari Inggris, saat tendangan penaltinya terjadi pada pukul 102:30, yang merupakan gol Piala Dunia terbaru yang pernah dicetak, sekali lagi tidak termasuk gol perpanjangan waktu.

Pendapat beragam tentang waktu penghentian

waktu penuhPendapat terbagi waktu penghentian yang luas. Mantan bek Liverpool Jamie Carragher keluar untuk mendukungnya. Pada saat yang sama, pakar sepak bola Amerika Selatan Tim Vickery berpendapat bahwa itu berlebihan dan tidak baik untuk kesejahteraan pemain.

Perkembangan baru ini juga menimbulkan opini beragam di antara penggemar sepak bola di seluruh dunia di media sosial. Itu bahkan menjadi lelucon di antara komentator Inggris, yang tampaknya memanfaatkan situasi untuk semua nilainya.

Sudahkah para pemain mempelajari pelajaran mereka tentang membuang-buang waktu?

membuang-buang waktu pesepakbolaWaktu penghentian yang lama ditambahkan pada pertandingan penyisihan grup awal tampaknya kini telah mereda di babak sistem gugur kompetisi. Pemandangan waktu tambahan delapan, sembilan atau sepuluh menit di papan digital ofisial keempat sekarang tampaknya sudah menjadi masa lalu.

Mungkin upaya awal untuk mencegah pemborosan waktu itu benar-benar memberi pelajaran kepada para pemain? Atau apakah ofisial memutuskan bahwa waktu penghentian permainan sebelumnya sebenarnya sedikit berlebihan?

Apa pun alasannya, kami tidak mungkin melihat jumlah waktu penghentian luar biasa yang sama dalam pertandingan selama sisa Piala Dunia kecuali ada cedera parah atau keputusan VAR yang membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk memeriksanya.

Piala Dunia ini tentu saja menunjukkan kepada kita bahaya meninggalkan pertandingan lebih awal, karena pada tahap awal kompetisi itu, Anda tidak pernah benar-benar tahu kapan pertandingan akan berakhir. Sekarang kita kembali mendekati dua bagian dari 45 menit, yang bagi sebagian orang melegakan dan bagi yang lain mengecewakan.

Author: Douglas Gonzales